0
Rekomendasi 5 Game PC 2018 Yang Wajib Gamers Mainkan!by ubedon.Rekomendasi 5 Game PC 2018 Yang Wajib Gamers Mainkan!Rekomendasi 5 Game PC 2018 Yang Wajib Gamers Mainkan!   Arenagamesku.com – Bicara tentang perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya, seiring berjalanya waktu teknologi semakin berkembang pesat terutama didunia game, tahun 2018 ini dunia game semakin ramai dan semakin menarik. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan perkembangan yang bisa dikatakan cukup pesat adalah platform […]

Rekomendasi 5 Game PC 2018 Yang Wajib Gamers Mainkan!

PC Game

 

Arenagamesku.com – Bicara tentang perkembangan teknologi memang tidak ada habisnya, seiring berjalanya waktu teknologi semakin berkembang pesat terutama didunia game, tahun 2018 ini dunia game semakin ramai dan semakin menarik. Salah satu platform yang mengalami kemajuan dan perkembangan yang bisa dikatakan cukup pesat adalah platform game PC, yang mempengaruhi berkembangnya platform PC ini dikarenakan banyak para gamers yang menggunakan PC sebagai konsol dan sekaligus menjadi gear gamingnya.

Tahun 2018 ini banyak sekali game-game baru yang dirilis, karena itu Arenagamesku sedah merangkum Rekomendasi 5 Games PC Yang Wajib Gamers Mainkan, apa saja game-gamenya? yuk simak dibawah ini.

1. Artifact

Artifact adalah permainan kartu digital yang menggabungkan permainan yang sangat strategis dan kompetitif, pengaturan seperti Dota 2 ini Artifact permainan kartu perdagangan yang menakjubkan secara visual dengan kolaborasi antara desainer permainan kartu legendaris Richard Garfield dan Valve. dalam game ini akan mengajak para pemain bermain di tiga papan untuk mengendalikan lima hero dengan melewati jalur ombak pemijahan.

2. Red Faction: Guerilla Re-Mars-tered

Red Faction: Guerilla pertama kali dirilis pada bulan juli 2009 untuk platform PS3 dan Xbox 360. Game third-person shooter ini dikembangkan oleh Volition dan dipublikasikan oleh THQ. Game ini dirilis kembali untuk versi remastered pada bulan juli 2018 lalu, untuk versi remastered ini bakal menghadirkan peningkatan grafis yang support resolusi 4k, dan game ini diportasi oleh Kaiko Games dengan menggunakan judul game Red Faction: Guerilla Re-Mars-tered.

Gameplay pada game ini, kamu akan berpetualang di planet Mars, dan kamu akan bermainkan karakter Alec Mason yang akan membantu Red Faction untuk menjatuhkan Earth Defense Force (EDF). dengan peralatan yang menarik disepanjang game seperti senjata yang memiliki bentuk mirip seperti palu dan tiga slot untuk sejata dan bahan peledak.

3. A Way Out

A Way Out sebuah game terbaru racikan EA dan Hazelight. game ini bertema tentang usaha melarikan diri dari sebuah penjara yang dilakukan oleh dua karakter secara bersamaan. Demi memperkuat sensasi pada game ini, Hazelight mendesain game ini sebagai game yang hanya bisa dimainkan dalam format kooperatif 2 orang dan tidak bisa sendirian. Game ini diperkenalkan melalui sistem “undangan”, game ini tak hanya tersedia untuk konsol saja, kamu juga bisa memainkan game ini di platform PC.

4. Black Mesa

Black Mesa adalah remak pihak ketiga dari Half-Life yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Crowbar Collective. Dengan waktu pengambangan yang cukup lama yaitu 8 tahun dan sudah beberapa kali dipulikasikan dan sudah menarik perhatian Valve Corporation. Game adu tembak ini mengharuskan pemainya untuk memecakan teka-teki, dalam game ini kamu harus mencari senjata dan amunisi sendiri untuk bertahan hidup.

5. Anthem

Game ini dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Elektronic Arts. Anthem adalah game role-playing multiplayer action online yang dijadwalkan rilis tahun 2018 ini di PC,PC4 dan Xbox One. Gameplay pada game ini kamu akan bermain sebagai karakter Freelancer, salah satu kelompok orang yang meninggalkan peradaban mereka untuk menjelajahi lanskap sekitarnya

Game ini juga mempunyai elemen multiplayer, single player dan kooperatif dalam “dunia bersama” yang bisa memiliki hingga 4 anggota skuad per tim. dalam tim kamu bisa melawat binatang buas dan melawan para perampok yang kejam dan juga menjelajahi reruntuhan yang hilang.

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply