0
Indomie Akan Sponsori Turnamen Esports Australia University Cup 2018by adminon.Indomie Akan Sponsori Turnamen Esports Australia University Cup 2018Indomie Akan Sponsori Turnamen Esports Australia University Cup 2018   Arenagamesku.com –  siapa yang tidak tau dengan Indomie makanan instan favorit masyarakat Indonesia yang sudah mendunia, kali ini indome menjadi salah satu sponsor turnamen esports yang di adakan di Australia. Pihak Indomie, mengumumkan telah digandeng oleh Australia Esports League (AEL) yang akan menjadi sponsor dalam Turnamen […]

Indomie Akan Sponsori Turnamen Esports Australia University Cup 2018

 

Arenagamesku.com –  siapa yang tidak tau dengan Indomie makanan instan favorit masyarakat Indonesia yang sudah mendunia, kali ini indome menjadi salah satu sponsor turnamen esports yang di adakan di Australia. Pihak Indomie, mengumumkan telah digandeng oleh Australia Esports League (AEL) yang akan menjadi sponsor dalam Turnamen Esports University Cup 2018.

Dalam Turnamen tersebut akan mempertandingkan tiga cabang Esports, yaitu Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO), Dota 2, dan Rocket League yang akan dilaksanakan pada awal November tahun 2018 ini.

Dikutip dari Esports Insider, pada Senin (22/10/18), Turnamen ini akan dibuka secara global untuk semua pelajar yang berada di Australia dan menawarkan hadiah sebesar 15.000 USD atau setara dengan Rp 227.661.750.

Pada partai puncaknya akan diadakan secara offline. Sedangkan untuk babak grand final turnamen esports ini akan diadakan secara online atau live. Untuk dua tim terbaik, pada akhir semester turnamen akan berkompetisi di arena panggung untuk merebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai.

Indomie sendiri merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh PT.indofood bagian dari Salim Group. Seperti yang sudah kita bahas diatas, Salim Group baru saja digandeng oleh ESL(Electronic Sports league) untuk menggelar Nasional Championships Esports di indonesia.

 

Dunia esports di indonesia mendapat kabar yang sangat menggembirakan, pasalnya Salim Group yang mengelola Indomie akan bekerja sama dengan ESL (Electronic Sports league) untuk mengembangkan olahraga elektronik di indonesia.

Salim Group dan ESL akan membawakan seri Nasional Championships Esports, dimana akan ada lebih dari 20 negara ini akan datang ke indonesia. untuk recana babak pertamanya akan di adakan secara online dan babak final nya akan diadakan offline yang akan berlangsung pada 2019.

Hadirnya brand yang cukup populer di Indonesia sendiri menjadi mitra dlam turnamen esports di Indonesia akan menjadi trobosan baru untuk mengenalkan dunia esports pada masyarakat, tak hanya itu hadirnya brand seperti ini akan memberikan support berjangka panjang pada perkembangan dan kemajuan esports khususny di tanah air yang kita cintai ini.

Tak hanya mengelar turnamen National Championships, Salim Group dan ESL akan bekerja sama dalam upaya mengembangkan komunitas esports yang sehat untuk indonesia. Indonesia negara yang pertumbuanya tercepat didunia dan populasi gamer yang mayoritas masih muda, Indonesia sudah siap untuk menjadi pasar terbesar dalam game dan esport. akan tetapi untuk saat ini masih belum ada keterangan pasti game apa yang akan dipertandingkan dalam kompetisi National Championships.

Nahh bagaimana menurut kalian?, mulai sedikit berkembangkan esports di indonesia. Dan tentunya sebagai warganegara indonesia kita juga harus mensuport untuk perkembangan esports di tanah air yang kita cintai ini supaya lebih maju lagi dan lebih dikenal masyarakat luas.

 

BACA JUGA >> Game Battle Royale Bikinan Xiaomi Yang Mirip Fortnie dan PUBG

Author: 

Related Posts

 

Leave a Reply